Saturday, June 27, 2009

Stop Dreaming Start Action, Bukan Sekedar Kontes

Hi sob masih di topik kemaren nih

Petingnya Stop dreaming start action untuk sebuah kesuksesan sudah bukan hal baru, sebenarnya ini sudah berlaku dari pertama seseorang menginginkan sebuah kesuksesan ya sebuah hasil besar yang harus dicapai membutuhkan yang namanya Stop dreaming start action.

Namun kenapa baru sekarang kalimat ini menjadi begitu bombastis? ya karena mas joko susilo memperlombakan slogan ini, karena itulah kalimat ini menjadi begitu banyak diposting oleh siapa saja yang menginginkan hal yang baru pengalaman baru dan sebagainya yang didapat dibalik kontes ini, paling tidak yang saya pribadi inginkan seperti itulah untuk stop dreaming dan start action tidak hanya sebagai slogan tapi dibuktikan dengan langsung action.

Saya pribadi sangat menganjurkan sobat blogger untuk ikutan kontes ini ya sobat kita action saja yang penting action di sini kita tidak mencari menang tapi mencari pengalaman, pelajaran yang bisa diambil dari kontes ini dan satu hal lagi hal paling menyenangkan yang saya rasakan adalah kita akan merasa diri kita bagian dari peserta lomba bukan penonton, bukankah pemain akan lebih bangga dibandingkan penonton? nah jadi action sekarang oke?

Menjadi peserta lomba akan membuat diri kita sebagai calon juara walaupun tidak pernah juara tapi kita sudah membedakan diri kita dari yang hanya menonton saja.

Apapakah ini harus? tidak dong ini tergantung pada sobat sendiri sih hehe karena kepuasan batin seseorang tidak bisa diukur dan tujuan seseorang pun tidak pernah ada yang tau bahkan apa yang menjadi tujuan hidup kita sendiri terkadang kita tidak tau kalo kita tidak mencari tau, bukan?

Oke deh sob saya yakin tanpa dijelaskan sobat sudah mengerti tujuan tulisan saya jadi untuk membuat tulisan ini tidak terlalu panjang saya cukupkan disini dulu oke.

salam manis dari saya

Artikel Lainnya



10 comments:

  1. MAJU TERUS PANTANG MUNDUR,,,, RAIH APA YANG KITA IMPIKAN... OKE... MANTAP....

    ReplyDelete
  2. saya juga ikut kontesnya sobat, tapi masih belum masuk 1000 besar google, bagaimana dengan anda ?
    tetap berusaha dan berjuang ya ?

    ReplyDelete
  3. jakarta spa mendukung sobat mpunya blog dalam kontes stop dreaming start action. Mari kita stop dreaming only dan mulai untuk start action with our precious dream of course yaa...

    Cheers, jakarta spa

    ReplyDelete
  4. jalan2 ke blog aq jga y???

    ReplyDelete
  5. wew....
    kok jalan2...berkunjung maksudnya....

    buad peserta kontesnya...good luck..

    next...saya juga akan berpartisipasi....lol[hope]

    ReplyDelete
  6. benar juga dna semoga kita bisa mendapatkan manfaat dari kontes ini

    ReplyDelete
  7. kunjungan perdana, salam persahabatan

    ReplyDelete
  8. berkunjung, ditunggu kunjungan baliknya ya, salam

    ReplyDelete