Wednesday, May 6, 2009

Postingan dengan word 2007

Hi sobat kali ini saya mencoba membuat postingan dengan menggunakan word 2007 entah bisa atau ngak neh tapi yang pasti tulisan ini saya buat dengan menggunakan word 2007 dan langsung saya posting dari word 2007 juga dan hasilnya seperti ini neh yang sobat liat, hehe.

Kalo di pikir-pikir ini benar-benar membantu untuk sobat blogger yang terkadang koneksinya suka lemot atau sobat yang sedang sibuk jadi tanpa harus susah-susah masuk keblogger hanya untuk membuat postingan cukup dengan menggunakan fasilitas ini dan postingan sobat pun langsung nangkring di blog sobat.

Oh ya perlu juga saya kasih tau kalo untuk blogger.com untuk saat ini belum bisa memuat gambar, jadi hanya tek saja beda dengan wordpress kalo wordpress sudah mendukung lengkap dengan gambar jadi ini mungkin masih merupakan kekurangannya untuk sobat yang suka menggunakan blogger.com.

Oke deh sobat mengenai tutorialnya nanti saya buat dipostingan berikutnya ya soalnya ini masih uji coba sob,hehe.

Artikel Lainnya



1 comment: