Wednesday, May 6, 2009

Membuat postingan blog sama dengan bangun tidur

Benarkah membuat postingan blog sama dengan bangun tidur? Membuat postingan itu sebenarnya tidak jauh beda dengan bangun tidur, yak sobat,, coba sobat bayangkan begitu matahari mulai menyongsong atau alarm mulai berbunyi sungguh berat rasanya untuk bangkit dari tempat tidur, tapi apakah itu masih terasa disaat sobat sudah bangun lalu bergegas mandi? tentu tidak kan? Malah sebaliknya semua terasa indah dan semangat untuk memulai hari yang cerah pun kembali ada.

Bagaimana dengan menulis postingan di blog? Untuk menulis sebuah postingan memang terkadang terasa begitu berat untuk dilakukan dengan berbagai alasan tapi tentunya tidak demikian disaat kita sudah menyelesaikannya bahkan disaat jemari kita sudah mulai menari diatas keybod ini.

Untuk menikmati tulisan sobat biar lancar dan terus mengalir sobat bisa baca tulisan ini disini, saya sendiri lebih sering membuat tulisan seperti apa yang saya tulis dalam postingan itu ya menulis dengan sendirinya mengalir seperti apa yang ada dipikiran saya dan saya menikmatinya.

Menulislah sebanyak mungkin karena banyak mereka yang berhasil dalam posisi peringkat google dengan tulisan mereka. Ya banyak diantara mereka hanya mengandalkan postingan bahkan artikel tulisan terkadang malah gak jelas alias asal nulis hehe, dari sini bisa diambil kesimpulan semakin banyak tulisan semakin bagus, so mari kita menulis untuk lebih banyak lagi.

Oke sobat cukup disini dulu yak salam manis dari saya,,

Artikel Lainnya



No comments:

Post a Comment