Tuesday, May 26, 2009

3 Hal yang membuat tulisan kita dibaca banyak orang

Hi sobat kembali lagi nih gak terasa udah lama juga gak posting nih sobat entah kenapa kalo gak buka ini blog rasanya seperti apa yaa?? hehe pokoknya gak tenanglah. tadi habis mutar-mutar N baca-baca blognya tetangga yang semakin hari semakin bertambah rame aja, oke sobat postingan kali sepertinya tidak ada bahasan kusus untuk kita bicarakan paling ya obrolan lepas sedikit mengenai bagaimana tulisan kita pasti dibaca oleh pengunjung nah mungkin beberapa hal berikut bisa dijadikan bahan percobaan untuk blog sobat dan saya pribadi juga tentunya.

Nah hal pertama yang harus dilakukan dulu adalah :

Promosi : Hal Pertama yang harus dilakukan tentunya promosi buat dulu bagaimana caranya pembaca bisa menemukan blog kita tersebut, mengenai cara promosi blog tentunya sudah sangat banyak dibicarakan maaf saya tidak membicarakannya disini.

Judul : Hal yang menentukan pembaca melanjutkannya untuk membaca ialah judul ya judul jelas sangat mempengaruhi pembaca, tertarik atau tidaknya visitor untuk membaca sebuah artikel ini tergantung pada judul artikel itu sendiri.

Isi tulisan itu sediri : Maksudnya buatlah tulisan yang membuat visitor tertarik untuk membacanya misalnya :
- Make money
- Kiat Sukses
- Tips
- Tutorial
- Dll

Intinya buatlah tulisan yang benar-benar berguna untuk pembaca dan pasti pembaca tidak akan melewatkan tulisan sobat. oke tulisan singkat ini saya akhiri disini semoga bisa bermanfaat.

oke sobat salam manis dari saya

Artikel Lainnya



13 comments:

  1. Ini dia nih tips yang bermanfaat...Kalo saya perhatikan sepertinya orang paling suka dengan postingan tentang tips ya mas.

    Nice article mas :)

    Ricky
    Businessman

    ReplyDelete
  2. kebetulan saya ada post tentang "make money" jadi semoga aja banyak dibaca orang... :D
    Makasih Tipsnya

    ReplyDelete
  3. Terima kasih tipsnya, memang benar, untuk membuat orant tertarik agar mengunjungi blog kita kita harus membuat judul yang menarik dan disukai banyak orang!

    ReplyDelete
  4. mantap tipsnya sob, patut untuk dicoba.

    ReplyDelete
  5. kerenn sob...aku jd betah lama2 disini ^^

    ReplyDelete
  6. hmm...boleh diikuti nih jejaknya

    ReplyDelete
  7. Hello my friends!!! interesting page, have a good day and visit me and download so much books!!! :D

    ReplyDelete
  8. iya mas.., kayaknya yang paling penting adalah konten/isi artikelnya sendiri
    kalau menarik .., tentu pengunjung betah berlama-lama di blog kita
    sippp.., makasih info2nya.., maju terus

    ReplyDelete
  9. info mantap, thanks infox.

    ReplyDelete
  10. terima kasih atas saran2nya, dan semoga saya bisa menulis tulisna dnegan baik sehingga disuka oeh pembaca saya
    sukses selalu

    ReplyDelete