Tuesday, April 21, 2009

Award : dapat lagi 3 award

Hari ini dapat 3 award sekaligus Ini yang pertama adalah Award yang diberikan Zhatira El-Qisya yupz ada gambar hati dan bunga sedikit romantis yaa,?? hehe,, untuk El-Qisya thanks yaa,,

Dan ini 2 award sekaligus yang diberikan Arief dari blognya Arief Online Digita Media thanks sobat.



Jadi Untuk 3 award ini saya tidak memberikan kepada nama-nama tertentu untuk sementara waktu karena saya merasa banyak diantara kita ada yang merasa berat dengan postingan award ini, dan satu hal lagi saya tidak ingin membedakan teman-teman saya dengan spesial atau tidak, jadi saya menganggap kita ini sama dan untuk award saya mengizinkan semua sobat untuk mengambil award ini selama dengan syarat memberikan link balik keblog ini. okee semoga bisa dimengerti.

Artikel Lainnya



6 comments:

  1. waw...borongan nih aWardnya. Met..met...selamet!!

    ReplyDelete
  2. wah SELAMAT ya

    Semoga ngeblognya semakin semangat dan sukses

    ReplyDelete
  3. selamat y dapet award 3 skaligus...tambahin y smangatnya biar dapet award-award yang lain ok!!

    ReplyDelete
  4. selamat ya dpt award..semoga tetap semangat ngeblog!!

    ReplyDelete
  5. selamat ya dapet award
    aq jg dpt 1
    maen ke blog q ya

    ReplyDelete