Saturday, March 21, 2009

SEO : Kontes Kampanye damai pemilu Indonesia 2009, haruskah saya ikut??

SEO, kalau kita berbicara mengenai SEO pasti tidak akan ada habisnya tapi di sini saya mencoba menulis mengenai kontes SEO yang sekarang sangat diperbicangkan terutama oleh mereka yang bergabung dalam kontes ini, kontes apa itu? ya kampanye damai pemilu Indonesia 2009, kampanye damai pemilu indonesia 2009 hampir semua blog, web site men-seo-kan tulisan ini untuk memenangkan kontes tersebut.

Apa maksud saya menulis tulisan ini? maksudnya ialah saya hanya ingin berbagi kepada sobat SEO seperti ini memerlukan kemampuan dan waktu yang tidak sedikit, ya inilah SEO maksudnya semakin banyak orang yang bersaing dengan kata yang sama semakin besar waktu dan kemampuan yang kita perlukan.

Sobat masih bingung,? ok lebih jelasnya adalah kalau sobat ingin mengikuti kontes SEO seperti kampanye damai pemilu Indonesia 2009 tanyakan dulu apa maksud sobat mengikuti kontes ini, untuk hadiah atau cuma untuk trafik?, kalau untuk mendapatkan trafik yang besar mungkin ini bukan pilihan yang baik kenapa saya bilang demikian? karena seperti yang saya jelaskan diatas mengerjakan SEO dengan persaingan yang begitu ketat tentunya akan memakan waktu yang begitu banyak sehingga akan merugikan sobat dalam hitungan waktu dan keperluan.

Yah saya kan mendapatkan pembaca yang begitu banyak kalau saya memenangkannya. Ia memang, tapi bagaimana kalau sobat menggunakan waktu tersebut untuk men-SEO-kan kata kunci yang lain? misal, seperti kata kunci yang berhubungan dengan situs sobat sendiri yang kemungkinan besar memiliki jumlah pesaing yang lebih sedikit ini jelas akan memberikan kemudahan dan peluang yang lebih besar untuk mendapatkan pembaca dengan jumlah yang besar. sobat setuju?

Saya tidak melarang sobat untuk mengikuti kontes ini apa lagi untuk iseng2 berhadiah yang hanya membuat satu postingan saja mungkin, jelas tidak masalah yang pasti jangan membuang waktu dan tenaga untuk untuk hal yang kecil. ini berlaku untuk kita yang cuma memiliki konten dan mengharapkan trafik,, okee sobat??

Intinya kenapa kita harus berkelahi dengan 1000 orang untuk mendapatkan 1 juta, sedangkan berkelahi dengan 100 orang pun kita bisa mendapatkannya.

Ok sobat saya yakin sobat sudah mengerti dengan maksud saya. salam maniss dari saya..

Kalo ada yang berminat silakan ke-link ini yaa,,

Kalau ada yang tidak setuju atau apalah silakan isi komentarnya,, by by heehee

Artikel Lainnya



1 comment:

  1. Siip lah infonya..

    Tergantung masing2 pribadi akhirnya....

    ReplyDelete