Friday, March 20, 2009

Kelakuan anak-anak sekarang

Kelakuan anak-anak jaman sekarang ini memang parah sobat, buktinya nih di foto-foto berikut ini dasar anak-anak edan,, coba liat deh,,
















Artikel Lainnya



15 comments:

  1. parah juga tuh kelakuan anak jaman sekarang...
    hahahahahaha..lucu juga nih..

    ReplyDelete
  2. hehehe... dapet2 aja sih foto ginian.....
    parah ya anak2 sekarang.....

    ReplyDelete
  3. anak2 sekarang cepet dewasa..
    tapi kalo dipangku sama cewe kayak gitu, saya juga mau dong..hehe

    ReplyDelete
  4. hehehe memang sesuatu yang lumrah kok.kan anak-anak juga manusia,punya rasa punya hati hehehehe salam sukses


    www.wantduit.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. wedew..koq bisa aja dapet gambar kyk itu tuh..wkwkwk

    ReplyDelete
  6. Tau tuh, kok udah bisa ampe kaya gitu ya...
    ck ck ck..
    mungkin mba2 nya juga yang bikin *****

    ReplyDelete
  7. hahahhayyy .... aya-aya wae euy !
    Lumayanlah kisi-kisi !

    ReplyDelete
  8. waaaa gociel lu, ku suka blog mu wakakakak,,
    hei leh link?punya mua dah ku link,tolong ya bcklink,,,oke

    ReplyDelete
  9. wahh tu ma yang orang
    dewasanya ja yg error dah tau da ank kecil bukannya dilarang mlh di deketin,,,

    ReplyDelete
  10. wallllllllaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

    ReplyDelete
  11. wah masa kecil yang bahagia ini,,,,,,,,,,,,hahahahahah

    ReplyDelete
  12. pantek sesat ang ma anjiang........

    ReplyDelete