Sunday, March 22, 2009

Coretan ancur abis

tag : asal nulis, coretan ancur abis

Hari ini gak ada postingan gak ada tulisan yang ada hanya coretan rusuh yang terbentuk dari gatalnya jemari yang kugaruk di keybod ini, entah kenapa kepala ku gak tenang gak nyaman gelisah dan sedih, aku gak tau tapi yang jelas aku lagi bingung sama orang yang kuncintai yang tiba-tiba berubah menjadi orang yang kubenci, ah mungkin inilah yang namanya hidup penuh misteri penuh manipulasi tipu daya semata yang siap menggoda siapa saja.

Memang terkadang ada saatnya kita harus mengalah ya mengalah untuk tetap kalah hahaha,, betapa tidak berulang kali aku mengalah tapi dia tetap tidak berubah entah memang dia igin menjauh atau memang ada yang lain yang lebih dari diriku kalau memang ia silakan saja aku lelah memikirkanmu.

Memang sih kata orang dengan adanya cinta hidup akan terasa lebih indah lebih bermakna lebih sempurna tapi cinta juga bisa menghancurkan segalanya. cinta cinta dan cinta aku suka jatuh cinta bahkan banyak orang yang aku cintai, entah kenapa terkadang aku ingin memiliki semuanya ingin menggapai mereka yang belum pernah kujamah untuk kujamah,, sungguh edan?? terkadang memang kita suka berpikir edan biarpun apa yang kita lakukan tersebut terkadang tidak sesuai dengan apa yang kita pikirkan ya inilah hidup penuh nafsu penuh gairah penuh cinta dan entah apa lagi.

Tulisan yang benar-bemar rusuh? yups tulisan ini amatlah rusuh kalau ada yang sudah nyampe disini terima kasih sudah mau membaca tulisan serusuh ini hehe, sebenarnya tulisan ini lebih dikarenanakan hati ku yang sedang tak menentu untuk saat ini,, ya untuk saat ini. Aku lagi bingung karena hari ini semua yang kucintai pergi meninggalkan aku,, ya mereka sang pacar yang sering kuimpikan dalam kesunyian malam ku tapi kini mereka sudah pergi semuanya,, pergi entah akan kembali entah yang pasti aku gak mau menanti aku gak mau mengimpikan impian kosong yang tak berarti.

Artikel Lainnya



3 comments:

  1. pertamaxx!!

    hihih...napa ya pak???

    gimana kalo pusingnya sambil dgr musik

    The Cure-A letter to Elise, mungkin bs menggambarkan kegundahan hatimu hihihi...cek liriknya!!

    ReplyDelete
  2. hhehehe,, boleh-boleh,,, Mbak Linda bisa aja neh,, thank yaaaaaa,,,,

    ReplyDelete
  3. jdsakjdsklajdksdjsndaslcndl coreten ancur ku tuch.. hahha..

    ReplyDelete