Monday, March 9, 2009

Bloging : Ngeblog itu menyenangkan

Kenapa Bloging atau Ngeblog itu menyenangkan ?, ya ngeblog itu menyenangkan, kita bisa berbagi bisa berteman bisa banyak kenalan dan bisa menghasilkan uang dengan jumlah yang besar malah, woww,, bukankah ini sebuah perkerjaan yang begitu menyenangkan? bagi saya pribadi ya ngeblog itu menyenangkan dan begitu menyenangkan malah,,di bayar untuk permainan yang saya sukai bukankah ini menyenangkan??

Ya sobat alangkah baiknya jikalau kita bisa menggunakan sarana blog ini sebagi ajang melatih diri juga sebagai ladang penghasil uang biarpun hanya sedikit, ya sedikit bagi kita yang iseng dan sambil main dibidang ini, tapi tidak untuk mereka yang serius menekuninya.

Sebenarnya untuk menjadi serius kita tidak harus serius 100% dimana seluruh waktu yang ada kita habiskan untuk ngeblok sebenarnya bukan ini yang dinamakan serius, serius itu punya target apa yang akan sobat targetkan untuk blog sobat dalam sebulan kedepan, fokus pada target sampai kita bisa meraihnya baru pasang target lainnya untuk bulan kedepannya ini sebenarnya serius yang saya maksudkan diatas ya serius dalam ngeblok untuk hasil yang maksimal.

Fokus, fokus dan fokus pada apa yang menjadi target kita ini penting jadi biarpun kita ngeblok sebagai hobi sebagai ajang berbagi namun kita punya target yang akan kita raih lalu fokus pada target tersebut sampai kita meraihnya, jadi kita bisa mendapatkan 2 hal dalam waktu bersamaan ya bermain dan menghasilkan inilah sebuah pekerjaan yang paling indah untuk dijalankan menurut saya pribadi tentunya, bagaimana tidak sambil ngobrol ngaru ngidul cerita sini cerita sana eh akhir bulan dapat duit bukankah ini akan sangat menyenangkan? tentu..saya yakin itu,,

Untuk menjadikan blog sebagai sarana yang menghasilkan di balik sebuah ajang latihan ada beberapa syarat yang harus kita penuhi untuk bisa mencapai pada tingkatan tersebut ya blog sebagai sarana yang menghasilkan..

Apa saja syaratnya akan saya tuliskan pada postingan berikutnya,,

Okee sobat salam manis dari saya,,,,

Artikel Lainnya



No comments:

Post a Comment