Wednesday, March 25, 2009

Alexa turun,,

Alexa blog ini hari ini turun sekitar dua ratusan saya gak tau kenapa tapi sepertinya ini akibat dari turunnya jumlah trafik blog ini ya karena dalam beberapa hari ini sepinya pengunjung blog ini, tapi yang jelas saya tidak bisa memastikan penyebab sebenarnya, atau bisa jadi ini akibat dari kurangnya postingan dalam beberapam hari ini.

Dari beberapa situs tips alexa yang saya baca mereka mengatakan kalo jumlah postingan ini sangat mempengaruhi pag rank alexa, ada juga yang mengatakan untuk menaikkan alexa kita juga bisa sedikit mempengaruhinya dengan memposting tulisan mengenai alexa itu sendiri benar atau tidak ini belum ada kepastiannya, tapi yang jelas alexa blog ini hari ini turun sampai 200 poin.

Semoga saja untuk kedepannya bisa lebih bagus n bertambah dan terus bertambah hehe,, atau ada diantara sobat mungkin mau menambahkan beberapa tips menaikkan tips alexa silakan berbagi disini,, yaaa..

Artikel Lainnya



9 comments:

  1. Saya doain deh, moga alexa blog ini semakin membaik :)

    ReplyDelete
  2. kadang-kadang alexa juga suka membingungkan.
    hari ini naik sekian, eh besok turun sekian..
    biasa itu..
    tapi yg jelas, kalo jumlah pengunjung mempengaruhi ranking alexa..itu kata yang ahli lho...hehe

    ReplyDelete
  3. Sama Sob .., Punya gue malah masih melambung, abisnya blog baru sob .. hehe

    ReplyDelete
  4. Sob...Dalam 2 minggu gue posting 100 artikel...alexa gw turun dari 3 juta an menjadi 600 ribuan...kyknya postingan bener2 ngaruh deh.....Mesti pengunjuung koe tak lebih dari 45 orang/hari, tapi tiap hari makin mengecil tuh rankingnya

    ReplyDelete
  5. kecuali Page Rank..kalo yg satu ini..mestu punya backlink yg kuat....dan tentunya artiekl yang mumpuni..sob ngomong2 ente2..iklan googlenya pake trik ya...ngga takut di banned...

    ReplyDelete
  6. mas mau nanya,
    kalo cara ngebalikin ranking alexa gimana? tadinya (2 minggu yg lalu) blog saya hanya satu jutaan tapi sekarang jadi 7 jutaan??
    trims ditunggu jawabannya

    bolehngeblog
    http://bolehngeblog.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. Alexa di blog saya malah saya lepas, ga ngaruh malah kata ahli seo seperti yg punya blog detik, alexa ini ga mempengaruhi trafic blog buktinya disitus2 terkenal ga ada yg pasang tool alexa ini.
    perhitugannya tidak jelas alexa kecil ga menjamin traffic bagus banyak blog2 yg alexa nya kecil pengunjungnya payah traffic ditentukan dengan kualitas postingan dg topik2 menarik yg banyak dicari user, dan PR google dan backlink yg sangat menentukan posisi blog kita di search engine, soalnya apa gunanya kalau postingan bagus dan menarik tapi berada di halaman 100 jarang sekali yang bisa menemukan, idealnya masuk halaman 1 dan 2.

    salam kenal
    dari bali thanks sharingnya

    ReplyDelete
  8. Saya nyoba buat artikel tentang alexa untuk merangsang PR alexa. ternyata dari 7 jutaan, sekarang menjadi 5 jutaan tuh..
    http://bolehngeblog.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. Alexa...oh alexa...mang kadang bikin pusing.....

    Tapi biarlah....yang penting artikel aku di baca para pengunjung blog aku.....

    Dah berbagai cara di coba...Blog walkng,komentar sana-sini,follower,bertukar link...tapi akhir2 ni agak susah Alexa aku turun, masih gendut za

    ReplyDelete