Tuesday, March 17, 2009

Adsense nomor satu

Masak sih adsense itu nomor satu? iya sobat menurut saya pribadi sih adsense itu nomor satu paling mudah paling gampang dan paling cepat menghasilkan ya ini berlaku untuk kita yang masih lumayan begok kalo berselancar didunia blog atau website hehe,, ya adsense sangat mudah dijalankan oleh kita yang masih belum begitu mengerti tentang cara mendulang dolar dari internet kususnya blog.

Apa alasan saya? alasannya sih banyak, banyak kemudahan dan kelebihan yang diberikan adsense ketimbang sistem lain biarpun terkadang terdengar mudah dan gampang tapi tetap terasa berat untuk ukuran kita yang seperti saya sebutkan diatas, masih agak newbie lah hehe,, Ok sobat ini ada beberapa hal yang bisa menjadi alasan saya mengatakan adsense itu nomor satu :

1. Persyaratan yang mudah untuk dipenuhi

Ya persyaratannya konten blog harus berbahasa inggris itu saja, lah saya kan gak bisa bahasa inggris kok mudah sih??? nah google cuma bilang kontennya harus berbahasa inggris , bukan harus menulis dengan baik dengan menggunakan bahasa inggris. maksudnya? maksudnya buat saja tulisan bahasa indonesia lalu translate disini jadi deh artikel bahasa inggrisnya.

2. Tidak perlu pagerank bagus, banyak pengunjung dan sebagainya..

Untuk diterima sih ia tapi kalo untuk banyak earningnya harus banyak pengunjung biar banyak yang klik iklannya yakan? ini berbeda dengan yang lain dimana kebanyakan dari mereka mensyaratkan pagerank dan pengunjung yang banyak untuk bisa diterima.

3. Adsense memberikan harga per klik paling besar dengan resiko paling kecil dibandingkan dengan yang lain.

Ya resiko paling kecil, tidak ada efek samping untuk adsense untuk sekarang ini job paling menggiurkan adalah paid review dengan bayaran $10-100- tapi memiliki resiko yang sangat besar untuk pagerank blog kita yang bisa melumpuhkannya untuk masa yang akan datang,

4. Kita tidak membutuhkan kepercayaan pembaca untuk membeli atau mengklik iklan adsense kita jebak saja mereka,, toh mereka kan tidak dirugikan paling sedikit kecewa karena salah klik, lah mereka juga maklum buat biaya ngenet,, ya gak neh??

oke sobat Sebenarnya masih sangat banyak yang ingin saya tulis disini entah sobat setuju atau tidak, tapi berhubung untuk menjaga kenyamanan sobat dalam membaca akan saya coba tulis nanti pada postingan berikutnya,, oke,,,,,

salam manis dari saya,

not : Banyak situs-situs besar yang cuma mengandalkan AdSense untuk penghasilan mereka jadi jangan remehkan adsense.

Artikel Lainnya



No comments:

Post a Comment