Sunday, March 22, 2009

Adsense : Adsense oh adsense

Kenapa ya google adsense gak mengizinkan blog berbahasa indonesia sebagai publiser mereka, jujur saja kalo menurut saya pribadi sih mendulang dolar dari adsense lumayan gampang untuk ukuran blog personal seperti ini, dimana kemampuan dan keterampilan yang kita miliki serba terbatas.

Saya yakin kalo suatu saat google menginjinkan blog berbahasan indonesia sebagai publiser pastilah blogger indonesia akan lebih semangat dalam ngeblog ya pasti itu ngeblog sambil dapat dolar mau dong, tapi sepertinya ini masih jauh kenapa? ya sebenarnya sih ini lebih kepada tingkat kepudulian google yang masih rendah ini dikarenakan jumlah advertiser dari indonesia yang masih sedikit.

Mungkin karena orang kita ne masih pengen cari untung tanpa modal semua ya, hehe,, tapi yang jelas adsense sangat menunjang kelangsungan sebuah blog atau website ini jelas terlihat dari hampir semua situs media sosial apakah dia blog atau website pasti mengandalakan adsense disitus mereka, ini jelas-jelas membuktikan bahwa adsense memang sangat menjanjikan sampai saat ini.

Jadi gimana neh,,? ya gimana ya selama bahasa indonesia belum diakui ya merangkak dulu dengan bahasan inggris bagi yang bahasa inggrisnya pas-pasan hehe,,,

Artikel Lainnya



No comments:

Post a Comment