Tuesday, February 10, 2009

Pentingkah pemberian nama pada gambar?

Pentingkah pemberian nama pada gambar? kalau menurut saya pribadi ini penting sobat.

Kenapa? ya karna masih banyak orang yang menggunakan mesin pencari dengan menggunakan tab gambar untuk keperluan gambar mereka, ok untuk lebih jelasnya saya ingin bercerita kepada sobat sedikit mengenai pengalaman pribadi saya, saya rasa postingan ini juga sudah ada yang mempostingnya atau bercerita mengenai hal ini tapi perlu saya tekankan ini adalah pengalaman saya pribadi dan bukan rekayasa.

Beberapa bulan yang lalu saya sangat dikejutkan dengan jumlah dolar dalam acount adsense saya yang terus meningkat drastis sementara blog yang menghasilkan dolar ini tidak terdata pada chanel situs saya, ini terjadi karna saya tidak menganggap situs tersebut sebagai sebuah situs yang patut diperhitungkan karena hanya berisi gambar dan iklan adsense saja, lagi pula situs tersebut hanya diupdate selama 2 bulan saja dari pertama mendaftar lalu saya tinggal begitu saja.

Tapi apa yang terjadi? ternyata semua tambahan dolar tadi berasal dari situs tersebut.

Setelah saya telaah labih jauh ternyata mereka menemukan situs saya dari hasil pencarian gambar pada google image, sungguh mengejutkan buat saya yang masih pemula ini.

Satu lagi, sebagian besar pengunjung berasal dari amerika kususnya california gila gak tuh? hehe

Jadi menurut saya pribadi pemberian nama pada gambar ini sangat penting karna akan digunakan google untuk mengenal gambar yang akan ditampilkan.

Satu lagi robot bukan manusia, yaiyalah masak yaiya dong,hehe, ya makanya dia gak bisa mengenal gambar melainkan dengan membaca nama gambar tersebut, jadi sobat juga bisa mengatakan pada robotnya google kalau ini adalah gambar bunga biarpun itu sebenarnya gambar mobil,,hehe,,

Ok sobat,, salam manis dari saya,,

Not : Untuk menghargai salah satu tos pembisnis adsense dengan berat hati saya gak bisa memberikan link kesitus tersebut,,,

Artikel Lainnya



7 comments:

  1. ooooo..gitu ya...thanks nih infonya..

    ReplyDelete
  2. Artikelnya keren, kaget campur salut. Salam sukses selalu dan lam kenal. semoga kita bisa sering sering sharing ya mas dan tukeran artikel untuk menambah pengalaman. kalau ada artikel baru jangan sungkan sungkan kasih tau saya.

    ReplyDelete
  3. sekalian mau tanya nih mas. bagaimana cara membuat banner link yang bisa kelap kelip gitu. heheheh. makasih atas infonya. balas ke blog saya aja ya.

    ReplyDelete
  4. wedew keren neh riset kecil2annya

    ReplyDelete
  5. Gw punya trik cepet ngumpulin traffic di blog kamu!!!!

    <---------------------Copy disini----------------------->

    Ingin blognya bagus???? gak usah bingung, kalo pengen blognya bagus seperti

    www.kelas86.tk
    www.kamenyaiba.co.cc
    www.kolom-tutorial.blogspot.com

    Memang tepat tempatnya!!!!!!!!!!!!

    hubungi :

    izzatuddin

    ----------------------selesai------------------------------

    Setelah itu comment ke beberapa blog dengan tulisan diatas.

    pada url pertama, tuliskan blog anda.
    pada url kedua, tuliskan www.kelas86.tk
    Lalu, pada url ketiga, tuliskan blog favorit anda.

    Karena saya baru saja mencetuskan ide ini pada pukul 03.29 WIB sore di Nganjuk, saya ya isi

    apa adanya. Tapi ingat!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! pada kolom kedua tuliskan url

    www.kelas86.tk

    Copryght@2009 by www.kelas86.tk

    ReplyDelete
  6. btw, perlu gak sih kita ngasih semacam tanda/credit bahwa gambar yg dipakai di blog kita diambil dari blog lain ?

    ReplyDelete