Wednesday, February 18, 2009

Konten : Berikan pembaca sesuatu yang berarti

Ada banyak cara untuk menjadi yang terbaik ada banyak itik yang suka bicara, tapi apakah dia lebih suka pada bebek?hahahaha,,,

Maaf sobat yang diatas itu bukan tulisan saya tapi tulisan kakek sihir yang ingin memberikan contoh tulisan kepada saya loh emang contoh tulisan apa yang begituan,,, nah menurut sikakek sih untuk menjadi blogger yang Profesional kita harus pandai menulis dan mampu membuat tulisan yang bermutu, bermakna dan menghibur, tidak perlu semua salah satu saja, pilih salah-satunya dan pastilah kita akan menemukan pembacanya, begitu menurut sikakek.


Intinya adalah kita harus bisa membuat pembaca merasa nyaman dengan tulisan kita apakah itu dapat menghiburnya, dapat membantunya, dan sebagainya yang pasti kita harus bisa memberikan yang terbaik untuk pembaca kalau kita ingin tulisan kita banyak yang membacanya.

Untuk dapat menulis dengan baik kamu masih butuh latihan kata sikakek dia mangatakan kalau tulisan aku masih jauh dari tiga hal diatas dasar kakek, jadi bagaimana juga biar bisa menulis dengan baik? latihan lagi latihan terus ya dan terus latihan pada satu bidang yang paling kamu sukai, seperti menulis tentang hobi kamu sendiri pasti ini kan sangat menyenangkan, melakukan sesuatu yang kamu sukai akan terasa lebih ringan dibandinkan dengan hal lainnya, jadi jangan suka menulis pada apa yang tidak kita ketahui karna ini akan membuat kita semakin bingung, cepat bosan dan akhirnya meninggalkannya. iya juga sih,,hehe

Jadi mulai sekarang kamu harus berlatih menulis dan teruslah berlatih ya,, iya kek,, dan saya pun berlatih dengan membuat tulisan ini,

Ok kakek sihir saya sudah berlatih untuk hari ini,, hehe..

Untuk sobat, saya tidak tau maksud tulisan ini tapi yang jelas saya ingin sobat terhibur ok sobat salam manis,,

Artikel Lainnya



5 comments:

  1. Waks...pertamaxxx...!!!
    Mnrt saya sih bisa menulis itu dimulai dari pengamatan. Amatilaha apapun yg tjd di sekitar kamu walopun gak penting, tp kalo bisa ngegali nya oke tuh jadinya.

    ReplyDelete
  2. Saya jadi inget pengalaman dulu ketika mulai belajar membuat artikel di blog.
    Yang saya lakukan pada saat itu adalah menulis pada sebuah kertas, apa yang saya tahu, apa yang saya alami dan apa yang saya lihat......dan itu saya latih terus sampai akhirnya terbiasa..
    Yang kedua...saya menulis pada sebuah kertas dalam 5 menit tanpa berhenti, tanpa dihapus sampai selesai...baru dibaca.......Beegitu mas Rizal...
    hee..hee...ko' jadi ngomongin saya doank....jadi malu.....tapi ga' apa-apa kan'...apa salahnya kita berbagi...betul tidak mas Rizal!!...

    ReplyDelete
  3. Untuk Linda Belle,

    Thanks udah mau komentar N berbagi ilmunya disini,

    Untuk Mas Yopan Prihadi,,

    Ya betul mas setiap kita memiliki cara berbeda walaupun pada tujuan yang sama,, ok mas priyadi thanks atas komentarnya.

    Untuk Mbak Linda Belle N Mas Yopan Thaks udah mau berbagi,,

    yups salam manis,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  4. Hmm...kayaknya saya harus banyak berlatih dan berlatih nih... thanks ya sharing artikelnya..

    ReplyDelete
  5. maaf ya, saya baru bisa berkunjung, kemarin-kemarin saya sakit, Ginjal saya terinfeksi... jadi saya jarang memberikan kabar Online ke blog ini.. sekali lagi mohon maaf ya... jangan bosan untuk berkunjung ke blog saya, oh iya dalam tulisan saya yang terbaru saya mencari informasi tentang Obat Ginjal untuk saya.. tolong berikan informasi dengan berkomentar di postingan terbaru saya thanks

    ReplyDelete