Monday, February 2, 2009

Haruskah tulisan itu selalu berbobot?

Sobat tentu setuju kalo Sesuatu yang besar selalu berawal dari yang kecil, jadi tidak ada istilah kalau kita harus merasa minder karna kita masih pemula, percayalah semua itu perlu proses seorang yang senior pastilah dia berawal dari junior.
Begitu juga dengan seorang master berawal dari seorang murid yang kemungkinan besar kalau sobat lihat situs pertama mereka pasti amatlah jadul gak beraturan lebih ancur dari situs ane,, hehe, tapi karna mereka terus berjuang, terus berusaha, pantang menyerah dengan keyakinan yang kuat akan kesuksesan hingga akhirnya mereka dapatkan impian mereka.

Bagaimana dengan postingan yang tidak berbobot? postingan yang terlihat biasa saja karna kita baru memulai ini sangat bagus selama postingan kita original, jangan suka sama yang namanya copy paste karna gak bagus bagi blog kita yang masih baru, hal ini menyangkut dengan penilaian mesin pencari.

Blog baru postingan original tapi tulisannya gak berbobot? sangat membanggakan dari pada kita harus copy paste artikel orang lain.

Copy paste orang lain itu dilarang? tidak sobat selama sobat melakukannya dengan benar itu malah dianjurkan.

Bagaimana Yang dikatakan benar? Gunakan ATM (Amati Tiru Modifikasi)ini sangat dianjurkan karna kita bisa menghasilkan artikel baru dalam topik yang sama.

ok sobat hanya ini yang bisa ane tulis semoga ada yang bermanfaat bagi sobat,



Artikel Lainnya



7 comments:

  1. Untuk blog saya yang adsense for newbie... biasanya saya memang mencari inspirasi dari blog expert pada awal2 saya membuat dan mengawali menulis di blog tsb.. ya sistem ATM itu yang biasanya saya lakukan.... makanya jumlah postingannya tidak terlalu banyak dan bisa dibilang memang sedikit...

    Kalo memang butuh inspirasi saya anjurkan untuk BW... dan kalo menemukan artikel bagus terserah pada anda.. mau pake sistem ATM atau mau modifikasi habis2an dan bahkan kalo mau orisinal lebih bagus.. toh kalo temanya sama nggak ada yg larang tuh...

    Tapi kalo saya berprinsip.. saya agak males untuk memposting tema artikel yang sudah banyak sekali diposting di blog orang... mending tinggal baca dan bookmark blog orang bila suatu saat saya butuhkan untuk keperluan mengajarkan pada orang lain..

    Jadi terserah pada para newbie (saya salah satu blogger newbie) mau bikin artikel dan memodifikasinya atau menunggu mempunyai ide baru yg memang blm ada di blog orang... hehehehe... semangat....

    ReplyDelete
  2. postingannya bagus dan membangun untuk para blogger berkreatif... :thumbsup:

    ReplyDelete
  3. Setuju sobat... segala sesuatu memang berawal dari yang kecil biasanya... saya juga newbie tapi menurut saya lebih mudah jika kita menulis sendiri apa adanya dengan kata2 kita sendiri, tapi kalau gak sempat ya bisa gunakan cara ATM itu. Saya malah jadi rasakan dan sampe nulis ternyata nge-blog itu asyik :) silahkan baca2 tulisan saya ya... plus comment lebih baik lagi :)

    ReplyDelete
  4. Sebelumnya salam kenal!
    Ikutan komen ya....
    Kalau menurutku sih lebih bagus tulisan sendiri, karena itu melatih kita merangkai kata-kata, menuangkan apa yang kita pikirkan. Ga mudah itu lho....Walaupun jelek, tapi lebih berasa manfaatnya buat kita!

    ReplyDelete
  5. untuk MGYP salam kenal juga ya,, saya pribadi juga sependapat dengan MGYP. dengan tulisan sendiri kita akan merasa lebih puas selain membuat kita sendiri lebih terasah. yupz semangat...hehehe

    ReplyDelete
  6. saran yang baik tuh kerna haki di internet masih kabbbbuuuurrrrr...

    ReplyDelete
  7. MAkasih ya, ATM sangat penting tuuuh

    ReplyDelete