Monday, February 16, 2009

AdSense : Kapan account kita dinonaktifkan kalau kita suka bermain curang ?

Kapan Account kita dinonaktifkan oleh mbah google? nah bagi sobat yang suka main curang dengan google AdSense kalau sekarang situasinya masih aman-aman saja jangan senang dulu, tapi buat yang suka main curang ini ya,, kalau yang mainnya benar-benar aja sih ya bersyukur aja karna dah mulai dapat dolarnya oke,,

Jadi kapan?? nah pertanyaan itu lahi hehe kebanyakan pengalaman yang sudah dirasakan oleh mereka yang sudah duluan bermain curang account kita akan ditutup setelah berjumlah 60-90 dolar (untuk dapat menikmati cekAdsense kita harus bisa mengumpulkan minimal 100 dolar) nah begitu sobat mau menikmati cek AdSense pertama sobat ditutup deh jadi ya gak jadi nikmatinnya hehe.. ini sengaja mereka lakukan karena hal ini akan menguntungkan pihak google saja sedangkan kita jelas dirugikan betapa tidak setelah capek-capek kita promosi beriklan, mengisi konten dan sebagainya ternyata akhir dari perjalanan adalah penutupan acount yang tadi kita perjuangkan. Sedangkan mereka sudah mendapat keuntungan 100% dari produk yang diiklankan.

Nah kalau gak mau kekgini mendingan gak usah melawan deh dengan apa yang sudah ditentukan oleh google alias tosnya yang pertama kita setujui untuk tidak melanggar, kalau diantara sobat ada yang ingin tau apa saja yang tidak diijinkan google adsense silakan baca di link ini.

Ok sobat semoga kita sebagai orang Indonesia memiliki nama baik dimata google sehingga mereka menjadikan bahasa Indonesia sebagai salah satu bahasa yang akan diperbolehkan untuk memasang iklan mereka okeee sobat,,mungkin hanya ini saja yang bisa saya tulis disini semoga bermanfaat,

Salam manis dari saya,,


Artikel Lainnya



6 comments:

  1. hehehe..GA saya udah ada yg di banned. makanya pas GA yg baru di approve.sy nda ikutan cara2 yg melanggar TOS. mo main bersih aja deh..biar pelan asal jadi dollar..betul tidak?

    ReplyDelete
  2. betul banget tukh, pengalaman dari teman-teman kalo dah nyampe mau 100 dolar, google kita akan almarhum, kalo bermain curang. jadi, ya belajar main bersih dan sportif. hidup blogger Indonesia !!

    ReplyDelete
  3. masa iya sih dibanned waktu nunggu $100.

    teman saya aja, baru $20 udah di nonaktifkan karna main curang

    ReplyDelete
  4. Untuk Anonymous,

    apa yang teman anonymous lakukan kemungkinan besar melakukan kesalahan, so kalo kalo kita melakukan kesalahan fatal bisa dikeluarkan kapan saja, tidak mengenal waktu dan jumlah dolar yang didapat,, ok sobat anonymous,, semoga bisa bermannfaat,, thanks atas komentarnya, salam manis dari saya

    ReplyDelete
  5. hahaha...
    aku jg dah ngalamin bro...
    pertama maen GA yah kyk kbnyakan orang. pas nyampe $100 eh di banned...

    skrg maen yg aman dah walaupun lamaheheh

    ReplyDelete