Sunday, January 18, 2009

Susah senang tetap bikin postingan

Untuk membuat postingan setiap hari tentunya sulit dilakukan kalau hanya mengandalkan diri kita sendiri, maksudnya kalau hanya mengandalkan apa yang ada dikepala kita saat ini jangankan kita yang begini professor doctor saja gak bisa nelurin bukunya terus menerus karna gak ada lagi yang mau ditulis kalau hanya fakta mengenai yang dia tau.

Untuk bloging seperti kita ini terkadang kalau emang lagi mot ya bisa membuat postingan ampe 2 atau lebih dalam sehari tapi kalo lagi gak mod bisa berminggu-minggu gak melakukan postingan. Hal ini sebenarnya bisa diatasi seperti halnya mengunjungi blog orang lain yang berkaitan dengan blog kita sendiri baca2 artikel mereka mungkin akan menambah wawasan kita untuk kembali ketugas awal yaitu membuat postingan, atau lebih jitu lagi kunjungi blog mereka komentarkan artikel mereka diblog kita sendiri apakah kita senang dengan artikel mereka atau n’gak ya terserah, terserah sobat lah ya n’gak? Hehe..

Membuat artikel dengan mengkomentarkan mengenai artikel orang lain atau orang tersebut itu sendiri biasanya menghasilkan artikel yang bagus selama kita tau cara mengkomentarnya, coba liat seperti blognya cosa aranda, fatih syuhud dan masih banyak lagi, coba liat betapa bomingnya artikel mereka yang mengkomentari mengenai perjalanan bloging Indonesia itu sendiri , mereka bisa tentunya sobat juga bisa dong hehe, kalau aku sendiri sih gak tau neh,, hehe…



Artikel Lainnya



1 comment: