Friday, January 30, 2009

Ngeblog? serius gak yah?

Judul tinggal judul karna postingan kali ini amatlah jadul,, hehehe sobat,,Coba sobat bayangkan bagaimana perasaan sobat sesudah bermain bola yang merupakan hobi sobat sendiri pasti sangat menyenangkan bukan? padahal bermain bola kan sangat capek abis main pasti melelahkan tapi ada kepuasan tersendiri biarpun capek sekalipun, itulah yang namanya hobi sesuatu yang dilakukan dengan penuh keyakinan tanpa merasa terbebani olehnya.

Coba sobat bayangkan lagi bagaimana dikala sobat diberikan tugas oleh atasan yang kemungkinan besar sobat harus tidur larut malam, waduh pasti kacau neh,, ya gak? memang sih pekerjaannya selesai tapi bagaimana perasaan kita sesudah mengerjakannya, pasti mengerutu ya gak? (dasar bos sialan kasih tugas kek gak punya perasaan aja) hehe,, pasti ini akan keluar dari mulut atau bisa jadi cuma dalam hati yang pasti kita tidak merasa puas biarpun kita sudah menyelesaikannya. ada sih rasa puas cuma sekedar puas karena sudah bebas dari tugs yang begitu menyesakkan dada.

Apa maksud dari dua perbedaan diatas? masudnya dalam dunia bloging juga demikian kalau kita ngeblok merupakan bagian dari hoby kita sendiri maka ada kesenangan tersendiri yang akan kita dapatkan, namun sebaliknya kalau kita terlalu membawa serius ini malah akan membuat kita semakin terbebani, percaya gak neh? hehe.. memang sih sebuah kesuksesan yang besar dihasilkan dari kerja keras dan ketukunan dalam menjalaninya,tapi bagaimana dengan yang ini suatu pekerjaan akan menghasilkan hasil terbaik jika kita mencintai pekerjaan itu. Nah sobat, jadi ada dua cara yang berbeda yang akan menghasilkan dengan hasil yang sama tapi dengan cita rasa berbeda.

Jangan jadikan bloging sebagai pekerjaan karna itu tidak menyenangkan, so jadikan ia sebagai hoby sobat yang begitu menyenangkan. yah ini kan blog ane ya suka2 ane,, ya gak? hehe


Artikel Lainnya



3 comments:

  1. ah pikiran mu gak jauh juga sama pikiranku...
    di bawa enjoy aja deh lebih enak...
    ga di kejar target setoran, ga di bebani macem2 lah...kan kita ownernya..sipp postingmu ok punya...

    ReplyDelete
  2. salam kenal

    kalau menurut aku seh itu tergantung kepada orang yang menjalankan, kalau kau menganut istilah sersan (serius tapi santai) yah dalam arti kita bisa menjalankannya dengan serius tapi tanpa mengganggu kegiatan kita yang lain. jadi kita akan mendapatkan hasil yang optimal pada kegiatan kita tersebut, dan seperti pendapat anda juga mari kita jadikan ngeblog sebagai kegiatan positif kita selain dari Hobby

    salam kenal buat para blogger dan webmaster

    ReplyDelete