Monday, January 19, 2009

Jangan berhenti sebelum impian itu diraih

Sebuah kesuksesan yang besar biasanya didasari dari pengorbanan dan perjuangan yang besar juga, dulu waktu pertama kali saya mengenal internet dan baru mulai suka-suka brosing aku menemukan sebuah situs yang menjanjikan kalau aku bisa langsung banyak uang melimpah ruah kaya raya hanya dengan duduk didepan komputer sialnya saya langsung percaya, dan langsung bergabung dengan mereka dengan semangat yang begitu membara seakan besok atau tahun depan saya akan menjadi kaya raya hanya dengan bermain ria didepan komputer hahaha dasar begok, tapi apa yang terjadi sobat beberapa bulan berlalu tidak ada apa-apanya kecuali hanya sebuah blog yang jelek dan rasa putus asapun mulai menghinggapi diri saya dan saya mulai berpikir kalau ini tidak cocok untuk saya dan pastinya saya akan kalah dalam persaingan ini dan sayapun berhenti dan juga membiarkan blog saya begitu saja.

Dua bulan berlalu akhirnya saya mencoba membukanya lagi dan sekalian ngecek adsense saya wow apa yang terjadi dolarnya sudah lumayan sobat biarpun gak gede-gede amat tanpa dikomando langsung semangat lagi sampe sekarang ini masih semangat dan terus harus bersemangat dan terus berjuang, saya yakin semua perjuangan dan pengerbonan yang sudah kita lakukan tidak akan pernmah sia-sia.

Blog ini sendiri merupakan blog yang urutan kesekian dari blog saya yang lainnya, namun untuk menghargai etika bisnis adsense dan untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan saya tidak bisa memperlihatkan blog saya yang lainnya.

Sobat sendiri tentunya sangat sering menemukan blog berbahasa indonesia namun memiliki sangat banyak link keblog yang berbahasa inggris yang semua blog tersebut milik mereka sendiri yang dipebuhi dengan iklan Google Adsense sebenarnya ini juga bagian dari tips bisnis adsense yang sering dilakoni oleh pakar adsense indonesia.

Untuk sobat yang suka bermain adsense tentunya juga memiliki cara sendiri untuk mendulang dolar dari adsense, kalo menurut saya apa yang saya terangkan diatas juga patut dilakoni dan terus semangat aja deh,, ok



Artikel Lainnya



No comments:

Post a Comment