Tuesday, January 27, 2009

Haruskah postingan itu bermutu?

Saya yakin kalau untuk pertanyaan yang satu ini sobat pasti sudah punya jawabannya, tapi bagaimana kalau bagi kita yang masih pemula membuat postingan dengan artikel yang bernilai tinggi tentu susah ya namanya juga masih pemula jadi masih perlu latihan dalam membuat postingan, dimana kita bisa berlatih? disinilah tempatnya karna ini blog kita sendiri jadi berlatihlah dengan rajin memposting tulisan kita sendiri.hehe..

Sangat banyak kegunaan yang bisa diambil dari sini, dengan rajin melakukan postingan dengan sendirinya akan mengasah kemampuan kita dalam menulis sehingga menghasilkan tulisan yang bermutu, selain daripada itu mesin pencari manapun apakah dia google yahoo dan masih banyak lagi yang lainnya akan sangat menyukai blog kita kalau kita rajin mempostingnya semakin banyak postingan semakin banyak kata kunci yang kita muat sehingga semakin besar peluang untuk ditampilkan oleh mesin pencari.

Mesin pencari google akan mengindeks keseluruhan sebuah situs setelah situs tersebut berumur kurang lebih 6 bulan, dari sini bisa disimpulkan kita masih mendapatkan waktu latihan sekalin memperbanyak postingan kita selama 6 bulan sebelum situs kita tampil dimuka umum, jadi selama enam bulan pertama kalau kita melakukan postingan secara rutin maka dapat dipastikan blog kita akan jadi yang teratas selama enam bulan kedepan selama kita melakukannya dengan benar tidak melakukan spam.

Disaat situs kita berada diatas, postingan kita sudah bermutu maka disaat ini lah kita mulai mendapatkan segalanya, postingan bermutu dan pengunjung yang melimpah. tapi segampang itukan kita melakukannya? tidak sobat ini hanya satu sisi yang saya sebutkan disini dan dilanjutkan lagi untuk postingan selanjutnya,,
ok selamat berfantasi,,

Artikel Lainnya



6 comments:

  1. hayaah postingan nggak usah bermutu, tapi berbobot.. huehehehe. postinganku juga pada jelek tuuuh... abisnya binun kalo bikin postingan yang bermutu, masih nyu-bie... hiks****

    ReplyDelete
  2. hehehe..susah bgt bkin postingan yg keren,,apalagi saya masih Newbie,,puyeng juga menentukan kata2 yg bagus nya..

    thanks info nya mas...keep share..

    ReplyDelete
  3. Menurut saya penting dan tidak.

    Di awal ngeblog saya nggak terlalu terbeban dengan pentingnya kualitas. Saya hanya membiasakan diri dulu, menikmati prosesnya, karena saya percaya kualitas akan keluar kalau kita menikmati dan mencintai suatu pekerjaan atau aktivitas tertentu. Ala bisa karena biasa, pepatah yang masih ampuh sampai sekarang.

    Tidak masalah kalau kita memulainya jelek, yang masalah adalah kalau kita tetap jelek. Terus belajar, terus improve, saya yakin kita akan tumbuh semakin baik dan berkualitas! Jadikan tumbuh sebagai prioritas, dan bukannya kualitas dulu. :)

    Mantap!

    ReplyDelete
  4. Untuk belajar internet marketing,,,

    Saya setuju dengan sobat,, kita tidak perlu menunggu sempurna untuk memulai tapi mulailah untuk menjadi sempurna,,

    Untuk Indra, Belajar dan berbagi, belajar internet marketing,,
    thanks atas komentarnya,,

    ReplyDelete
  5. pengenya sih gitu mas.. tp saya msh pemula mas, ngeblog juga cuma mengandalkan hape, kadang saya minder mas, apakah saya mampu. krn menggunakan hape teks nya cuma ampe 450 karakter doang mas..
    kadang pusing juga saya mas..

    'mhn maaf mas.. saya kok jadi ngeluh gini ya'

    ReplyDelete
  6. menurut saya haruslah ya agar bisa memberi manfaat labih bagi pengunjung web saya

    ReplyDelete