Thursday, January 8, 2009

Coretan Saya

Hi sobat ini hanya tulisan lepas saja sobat ya,, siapa sih gak ingin hidup lebih maju semua juga ingin semua kita menginginkan kehidupan yang akan datang selalu akan lebih cerah dari pada hari ini begitu juga dengan usaha yang kita jalani apapun usaha itu kita tetap menginginkan perkembangan yang terus meningkat tajam biarpun terkadang kita sendiri tidak pernah memiliki peningkatan kemampuan dan keinginan kita untuk terus berjuang ada masa kita merasa kalau kita sudah tidak akan pernah mampu atau kita sudah tidak akan pernah bisa dengan apa yang sedang kita harapkan, banyak diantara kita yang berhenti disaat mereka benar-benar gagal dan banyak diantara kita yang menangisi kegagalan sebagai kesalahannya sendiri sehingga enggan untuk bangkit kembali.
banyak cara untuk menuju roma banyak kata yang sangat bermakna tapi apakah kita sudah menjalankannya ap
akah kita sudah mempraktekkan semuanya? disaat kita gagal seharusnya kita menjadikan kegagalan itu sebagai pelajaran bagi kita sendiri kenapa saya gagal? kenapa saya terus menerus gagal? kenapa saya seperti ini, apa yang seharusnya saya lakukan dan masih sangat banyak lagi pertanyaan yang seharusnya menjadi jawaban kita sendiri untuk menuai sebuah kesuksesan besar bagi bisnis kita.
Sebenarnya tidak ada manusia yang langsung menuai hasil gemilang tanpa pernah menuai hasil sedikit sebelumnya dalam merintis sebuah usaha apapun itu.
maaf sobat kalau tulisan ini hanya berisi kata-kaata yang tak berarti apa-apa buat sobat semuanya.


Artikel Lainnya



No comments:

Post a Comment