Sunday, January 18, 2009

Blog? Buat dia lebih berarti

Blog, apa kegunaan blog? seperti blogger, wordpress dan masih banyak lagi yang lain yang menjadi tempat dimana kita bisa menggunakannya untuk berbagai tujuan, nah bagi saya pribadi mungkin blog ini akan saya jadikan tempat untuk berbagi, apa saja yang bisa saya lakukan dengan blog tentunya tidak sebatas hanya disitu dan masih banyak lagi, tergantung pada pemiliknya.

Tidak menutup kemungkinan blog itu sendiri bisa mengalahkan ketenaran sebuah situs website yang sudah dibangun dengan sedemikian rupa, untuk saat ini sudah sangat banyak yang menggunakan jasa blog untuk kelangsungan bisnis mereka bahkan ada yang berbisnis dengan mengandalkan blog saja, bagai mana ini bisa terjadi bias saja selama kita menganggapnya bisa.

Sekarang tinggal sobat yang memutuskan hendak dibawa kemana blog sobat ini, kalau ingin untuk senang-senang saja boleh diabaikan semua apa yang akan saya sebutkan berikut ini.
Untuk para sobat yang ingin membawa blog sobat kearah bisnis sobat paling tidak yang menghasilkan uang untuk sobat sendiri maka boleh dicoba 2 hal berikut ini :

Cintailah dengan yang namanya menulis.

Dengan menulis sangat banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan diantaranya akan disukai serch engine bahkan manusia sekalipun. Dengan banyaknya menulis kita akan lebih terbiasa untuk menjadi penulis yang handal, bukankah kunci kesuksesan bisnis online berada pada tulisan sobat sendiri? Terserah sobat mau mengiyakan atau tidak hehe..

Suka dengan yang namanya memberi

Nah untuk yang satu ini mungkin tidak semua diantara kita memiliki sesuatu yang bernilai untuk diberikan mungkin saja karna tidak semua kita mampu menguasai satu hal dengan begitu sempurna, tapi kita masih bisa untuk melakukannnya misalnya sobat punya keahlian dibidang otomotif motor perbanyaklah membaca mengenai motor pastilah sobat akan menjadi ahli dibidang ini dan berikan yang berarti tersebut bagi pecinta otomotif motor lainnya lewat blog sobat, gampang kan? Hehe….

Saya rasa dengan melakukan dua hal ini tanpa kita promosipun blog kita akan terkenal dan disukai banyak orang biarpun dalam jangka waktu yang lama. Saya yakin sobat pasti bisa….
Ok,, selamat mencoba salam sukses untuk sobat,,,



Artikel Lainnya



4 comments:

  1. Betul banget tuh kata mas, apalagi tentang Suka dengan yang namanya memberi : btw ada software baru tuh tentang buat cover ebook.Salam.

    ReplyDelete
  2. Saya mau tanya nih, tentang alexa kan di blog mas rangkingnya 1 jutaan tuh, itu maksudnya apa? masalahnya website pacar saya rangkingnya 1,655, maksudnya apa tuh mas, coba cek di websitenya deh di http://tombisnis.cjb.net ,terima kasih.

    ReplyDelete
  3. untuk pertanyaan ruli saputri mengenai alexa itu memang benar berhubung blog ini masih baru jadi traffic ranknya masih rendah, kalo punya pacarnya 1,655 itu berarti sudah bagus.

    ReplyDelete
  4. Aku lagi belajar nulis, dengan blog aku bisa nulis semau ku... siapa tahu bisa jadi penulis handal. Ternyata nulis itu ndak susah, asal mau bisa !! yang sulit adalah yang bisa dimengerti orang lain.

    ReplyDelete