Friday, January 9, 2009

3 Hal paling mempengaruhi peningkatan earning adsense

Dalam hal meraih dollar dari program adsense tentu sangat lah beragam tips dan triknya namun disini akan coba saya paparkan untuk sobat 3 hal utama yang paling mempengaruhi peningkatan adsense sobat ok lasung aja ya,,

3 Hal paling mempengaruhi peningkatan earning adsense :

Tingkat Traffic - Semakin banyak orang yang melihat Iklan Adsense Sobat, semakin besar kemungkinan ada seseorang yang akan melakukan klik pada mereka. Banyaknya trafik sangat mempengaruhi besar jumlah dollar pada adsense sobat, Sobat bisa membuktikannya sendiri kalau situs
sobat malah belum memiliki traffic sama sekali, untuk hal ini cobalah berkunjung ke-blog temen2 atau blog siapa aja terus beri koment di kotak komentar atau shoutbox mereka lakukan ini beberapa hari dan cek earning adsense sobat saya jamin pasti ada jumlah dolar yang akan terlihat disana.

Jumlah Bayaran Iklan untuk Per-klik- Untuk hal yang satu ini Sobat harus jeli dalam membuat konten karna setiap konten yang berbeda akan muncul iklan yang berbeda pula dan dengan bayaran yang berbeda pula tentunya, jadi sebaiknya sobat membuat konten yang berkaitan dengan iklan yang bayarannya paling mahal. Pengalaman saya pribadi saya pernah dibayar dengan harga $ 3 US untuk 1 klik.

Iklan yang Relavan – ini sangatlah berpengaruh pada sebuah blog yang mengandalkan adsense bagaimana tidak coba sobat bayangkan apa yang terjadi kalau blog sobat bercerita tentang puisi justru iklan yang keluar mengenai baju hujan,,sungguh tidak relavan karna kebanyakan pengunjung bloh sobat ialah pecinta puisi, jadi buatlah konten mengenai apa yang sedang hits di-adsense atau dunia internet.

Penempatan Iklan dan Pengoptimalannya – Adsense memberikan kita kebebasan mengatur warna dan tempat iklan itu berada pada lembaran blog sobat, penempatan iklan dan warna yang sesuai dengan warna blog sobat sangat mempengaruhi jumlah klik itu sendiri. Sama seperti di dunia periklanan - posisi merupakan unsur utama untuk keberhasilan sebuah iklan. Mungkin sobat ingin menambahkannya silakan koment aja ok,,,,,
Ok sobat,, selamat mencoba.


Artikel Lainnya



4 comments:

  1. Benar sekali semua postingan anda diatas, tapi yang paling penting dari semua itu adalah traffick

    oh yah berbagi pengetahuan, saya juga pernah mendapat earn $.5,05/klik (lumayan khan?? aku aja hampir gak percaya) oh ya saya mau tanya apa kamu sudah mendapat PIN yang dikirim Google??? kalau sudah kamu mendapatkannya kira-kira berapa lama setelah permintaan seh?? soalnya PIN aku belum nyampe-nyampe, padahal udah 1 bulan.
    mohon balasan komentar

    salam kenal buat para blogger dan webmaster

    ReplyDelete
  2. Untuk SEO TIPS, PIN akan dikirim ke alamat sobat setelam total earning sobat mencapai 10 dolar biasanya PIN akan nyampe ketempat kita selama 15 hari, ok semoga membantu yaa.

    ReplyDelete
  3. Penghasilan dari adsense sekarang bisa diterima melalui western union di Indonesia. Visit saya!

    ReplyDelete
  4. jadi kalau saya komen di postingan org, maka pendapatan dari google adsense saya aakan ikut bertambah ?
    mohon jawabannya ke simurtiputri@gmail.com

    ReplyDelete