Friday, December 26, 2008

SEO Judul Postingan

Hi sobat, kali ini saya ingin bercerita mengenai SEO judul postingan sebuah judul dalam postingan yang kita buat, menurut sobat pentingkah sebuah judul untuk tulisan sobat?, penting tidaknya sebuah judul tentu ada alasan, kalau menurut saya pribadi dan juga mereka yang sudah terbiasa dengan menulis judul itu penting karna dengan adanya judul banyak hal bisa terjadi seperti yang memposting tulisannya di blog/web misalnya kebanyakan kita sebagai pengunjung pastilah judul yang pertama kali kita lihat kalau judul yang mana yang paling duluan yang ingin kita baca nah disini bisa diambil kesimpulan dari judul orang mengambil sebuah keputusan apakah itu membaca, membeli, atau membukanya untuk pertama kali.

Saya pribadi sobat, pernah sangat terpokus dengan sebuah situs kepunyaan master seo karna didalam situsnya saya menemukan sebuah judul potingan dapatkan 1000 kunjungan dalam 1 hari tentu sobat bisa bayangkan apa yang saya rasakan waktu itu saya seakan ingin langsung membacanya untuk bisa mendapatkan 1000 kunjungan itu, tapi apa yang saya dapat tidak ada, maksudnya tidak seperti yang saya banyangkan, selidik demi selidik akhirnya saya mengambil kesimpulan bahwa judul yang diberikan master SEO ini merupakan bagian dari trik SEO untuk menarik pengunjung dengan menggunakan judul.

Kalau untuk kepentingan SEO ada mitosnya sobat yaitu kita harus menyesuaikan dengan isi artikel maksudnya kalimat yang sobat gunakan untuk judul postingan harus sesuai, sebarkan dengan merata jangan terlalu banyak karna bisa merusak isi postingan misalnya judul postingan sobat SEO sebarkan kata ini dengan merata ditiap paragraf insya Allah akan disukai Google.

Jadi mulai sekarang kayaknya kita harus lebih berhati2 neh sobat dalam memberikan judul,, Ok sekian dulu ya,,



Artikel Lainnya



2 comments:

  1. wah dari dulu ampe sekarang saya kurang begitu ngerti SEO..:) yg saya tau hanya bagaimana cara memberikan info yg bermanfaat..:)

    ReplyDelete