Monday, December 15, 2008

Postingan

1 postingan dalam satu hari adalah hal yang sulit dilakukan, sobat setuju dengan yang satu ini? memangsih,, tapi sobat tentu juga sudah sangat sering mendengar kalau tidak ada kata sulit selama kita ada kemauan nah dari sini bisa diambil kesimpulan bahwa tidak ada kata sulit dan ini memang benar dan sudah banyak sekali dibuktkan oleh mereka yang sudah sukses besar dibisnis online ini dan kebanyakan dari mereka mengatakan untuk bisa membuat postingan dalam bentuk artikel 1 atau lebih dalam sehari tidak lah sulit malah sebaliknya mereka akan merasa gelisah disaat mereka tidak menulis bagaimana dengan sobat?

Saya mulai suka menulis disaat saya sudah terbiasa dengan pekerjaan saya kalau sobat merasa sulit untuk menulis maka mulailah dari sekarang tulis apa saja yang sobat ketahui yang berkaitan dengan topik blog sobat lalukan setiap hari selama satu bulan maka bulan berikutnya bukannya sobat kehabisan bahan tapi kurang tempat untuk menulis tulisan sobat,,, hehe gak percaya coba aja sendiri,,hehe.. ok deh.

tag: tips blog, internet marketing, adsense tips, seo, traffik, articles,


Artikel Lainnya



3 comments:

  1. Yoi bro bener banget, anakmuda juga ketika ada banyak waktu luang bisa sampai 2 postingan dalam sehari, dan itu terus berulang setiap hari, bila sudah terbiasa bukannya buntu tapi malah akan banyak ide yang muncul dikepala kita, sampe-sampe anakmuda pernah menuliskan schedule dalam satu minggu kedepan apa aja yang mau diposting.

    pokoknya blog membuat kita jadi terbiasa untuk menulis. :D

    walaupun jalan tak selamanya sesuai apa yang kita harapkan, yang penting TETAP SEMANGAT dalam ngeblog

    Maju Blogger Indonesia.......hix..ix..

    ReplyDelete
  2. aku nyiapin postingan hari ini bukan untuk hari ini. Tapi untuk dua hari lagi. Kalo bisa info baru, tapi kalo ada info lama yg kira-kira lom banyak yang tau ya aku tulis lagi dan diposting.

    ReplyDelete
  3. Ngeposting itu memang gampang-gampang susah, gampangnya kita benernya bisa posting apa saja yang ada dan yang kita lakukan atau lingkungan kita...susahnya , ya kalau otak lagi blank ya .... bukannya cerita tapi ya asal tulisan

    ReplyDelete