Tuesday, December 23, 2008

Pohon Berbuah Mirip Manusia

Hi,, neh ada pohon yang berbuah sangat mirip Manusia (wanita), kalau sobat pengen liat langsung silakan aja ke provinsi Petchaboon Thailand yang kurang lebih 500 KM dari Bangkok oke,, sobat semoga terhibur,,
















Tag: Gambar Unik, gambar lucu, lounge picture, photo, picture, pic, walpaper, pohon berbuah mirip manusia.

Artikel Lainnya



9 comments:

  1. hoax ni, keliatan banget bohongnya tuh..palingan mainan bentuk cewe digantung di pohon, hahaha.

    ReplyDelete
  2. wyakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk ...........

    unikkkkk ueyyyyyyyyyyyyyyyy

    ReplyDelete
  3. Luar biasa kuasa Allah......................

    ReplyDelete
  4. serius tw...kalo y aneh banget

    ReplyDelete
  5. woih, masa sih beneran ga ya......??????

    ReplyDelete
  6. yang bener tu????asli pa ga???

    ReplyDelete
  7. dunia memang komplit, n itulah kekuasaan yg maha esa.

    ReplyDelete