Sunday, December 14, 2008

8 Langkah Menulis,

Hi,, kembali neh,,
Salah satu syarat untuk menuai hasil maksimal dalam bisnis online ialah mampu menulis dengan baik
Pernahkah Anda merasakan sulitnya posting? Atau susahnya menulis? Hampir semua orang pernah merasakannya Anda harus percaya itu karna apa, karna ini memang kebenarannya sebuah kebenaran yang juga saya alami, tapi untuk hal yang satu ini saya punya kabar gembiranya, yaitu untuk ahli dalam menulis kita hanya perlu mau menulis ya mau menulis paling tidak ini merupakan hal paling utama yang harus Anda lakukan,

Untuk lebih jelasnya coba saya urutkan menurut seorang pakar dan pengalaman pribadi saya tentunya,tepatnya seperti berikut ini :
1. Kemauan (iya anda harus mau menulis)
2. Biasakan (biasakan untuk menulis)
3. Lakukan secara berulang (tulis apa saja dan ulangi lagi)
4. Jadi diri sendiri (anda tetaplah anda)
5. Abaikan saingan (jangan merasa terkalahkan dengan tulisan orang lain)
7. Abaikan kritikan (jangan pernah berpikir kalau Anda akan dikritik oleh banyak orang)
8. Cintai tulisan Anda

Ok selamat mencoba

Artikel Lainnya



3 comments:

  1. Makasih sarannya, selama ini saya memang terbiasa menulis namun walaupun belum jago-jago amat, saya tetep mencintai tulisan saya...

    ReplyDelete
  2. iyah sayah akan selelau PD klo menulis :)

    ReplyDelete
  3. biasanya sih kalo kita punya proyek (ngeblog juga sebuah proyek lho)yang pertama kita tentuin itu tujuan....
    apa tujuan kita nulis ato ngeblog?
    sekedar iseng nulis? atau pengen bikin tulisan kita diterbitin jadi novel, kump cerpen ato apa lah?
    kalo boleh saran sih tujuan kita ngeblog jangan berat berat alias muluk muluk dech soalnya nanti kalo nggak kesampean bakal putus ditengah jalan...
    itu kali ya tambahan dari gw...tolong dikoreksi kalo salah ya ...

    ReplyDelete