Tuesday, December 2, 2008

1 blog $1

1 blog $1 = 100 blog $100 dalam sehari , segampang inikah mengumpulkan dolar dari internet? hampir dari semua webmaster ataupun blogger menyetujui hal ini bagaimana dengan anda? memang benar 1 blog $1 = 100 blog $100 tapi apakah kita sanggup membuat 100 blog kita berjalan sesuai dengan keinginan kita? saya punya 1 blog yang membidik kata kunci bola yang memiliki ribuan saingan di mesin pencari Google atau lainnya yang otomatis di update setiap hari sama empunya masing2 sanggupkah saya menyaingi mereka sebari mengurus 99 blog saya yang lain tentu tidak sobat, jangankan menjadi yang teratas ataupun 10 besar urutan ke-100 pun mungkin gak bisa diraih (menurut pribadi saya) so dimana kita bisa dapat $1 US kalo satu pengunjung pun gak ada.,
Kalo sekarang ini banyak aku liat mereka yang sudah sukses di bisnis internet ini memang memiliki banyak blog tapi kebanyakan dari mereka hanya mengelola 1 blog saja sampai blog tersebut bener2 menguasai salah satu kata kunci yang dibidik, setelah ini berhasil daraih baru mereka mengalihkan secara perlahan pengunjung keblognya yang akan di poles selanjutnya sambil terus menjaga blog utamanya.
Ada satu trik untuk mendapatkan $1 yang sekarang ini banyak sekali dilakoni sama marketer tingkat dunia yang pastinya para sobat juga bisa menjalankannnya yaitu banyak diantara mereka yang suka mengumpulkan domain sebanyak-banyaknya setelah beberapa bulan berlalu barulah domain2 ini dipublikasikan, jadi ini bisa mempengaruhi mesin pencari dengan umur domain yang kita miliki,, ok sobat selamat berburu $1nya ya,,

kalo sobat punya pandangan lain atau mau berkomentar silakan aja,,

Artikel Lainnya



8 comments:

  1. Okey...okey...

    Tapi saya sendiri, menganggap blog adalah tempat share ilmu ataupun pengalaman (catatan online)menurut saya..heheheh

    tapi untuk berburu 1$ kayaknya seru juga tuh, ngomong2 harga 1$ itu penilain dari mana yach, ?????, apa memang ada sebuah webmaster or company yang berkompeten dibidang itu?, kalaupun ada siapa?dan dimana?

    saya kira nilainya terlalu kecil, sebab catatan anda dihargai 1$, saya kira masih ada yang menghargai lebih tinggi..


    salam kenal

    KEMBALI KE NOL,www.exploe21.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. untuk pertanyaan sobat saya pauls,, $1 yang dimaksud ialah penghasilan dari pay per click semisal google adsense dan sejenisnya dalam 1 hari,, jadi kalo sobat punya 100 blog berarti sobat punya $100 dalam sehari,, ok sobat.

    ReplyDelete
  3. repot nih kalau 100 blog, bisa bisa lupa domain blognya sendiri :P

    ReplyDelete
  4. dua blog aja gw pusing ngasih makanya, apalagi 100. kalo kerjasama dengan teman mungkin aja ada yg punya 100 blog,

    ReplyDelete
  5. Saya kira membuat domain sebanyak mungkin dan sedini mungkin itu sangat bagus dan saya kira itu mudah dijalankan. Ide yang bagus.

    ReplyDelete
  6. kalo gw sih....jangankan mikirin 100 blog...1 blog aja titolak mulu ama google adsense...bener bene nonsense..hehehehe
    ato ada yang bisa kasih info gak biar blog kita layak jadi publiser....(publiser apa advertiser ya gw lupa)

    ReplyDelete
  7. gimana cara mendapat kan $1 nya mas tolong pencerahannya dong

    ReplyDelete
  8. fredricbernard said...
    gimana cara mendapat kan $1 nya mas tolong pencerahannya dong

    cara yang saya maksud lebih kusus ke PPC misal google adsense ini mengharuskan blog yang berbahasa inggris untuk mendaftar, sobat juga bisa menggunakana PPC lokal misal kliksaya.com dan masih banyak lagi.

    kalau sobat ingin menjadi publeser google adsense silakan daftar di google.com/adsense.

    ReplyDelete