Sunday, November 23, 2008

ML lagi manggung

ini bener2 gila broo,,ML lagi manggung ini terjadi saat Festival Music Quart di Norwegia,, ML didepan ribuan orang gimana ya,,



tags : Gambar Unik, Gambar lucu, jokis, foto, photo, picture, pic

Artikel Lainnya



20 comments:

  1. gila apa ini... mana adab sebagai manusia ...

    ReplyDelete
  2. Ini nih salah satu tanda kalo kiamat ud dekat

    ReplyDelete
  3. keren boo...
    coba di indonesia ada pasti banyak yang demo hehehe

    ReplyDelete
  4. Mak nyussssssssssssssss...........

    ReplyDelete
  5. Jelas aja ga punya kemaluan ... wong kemaluannya ngumpet tuh di vagina si cewekkk.....


    pengen.........

    ReplyDelete
  6. kampret....itu mah sperti binatang ajah......

    ReplyDelete
  7. Waw parah.. lebih parah dari anjing!

    ReplyDelete
  8. aduh parah banget ...pengen ngrasaen nech

    ReplyDelete
  9. wahh gila,,parah,,bnr2 g punya etika ya,,,huuh perlu disirem x ya biar sadar..

    ReplyDelete
  10. kayaknya kl di tradisiin di indonesia asik juga tuh...
    lama2 ada silsilah ML berjama'ah ntar..
    wkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  11. kaco kaco udh dunia neh..... hancor..

    jgn tiru yach Indonesia

    ReplyDelete
  12. klo ad gw di situ gw bakal,,,,mmmmmmmmmmmmmmmmm.............. ikutan,,, wkwkwkwkkwkwkkw,,,,,,,, enak,,,ajj,,,bikn susuh diri sendiri,,,,, ogahh,, amit2 cabang bayi..

    ReplyDelete
  13. mantab mamen...???

    ReplyDelete