Thursday, November 13, 2008

Bisnis Online dan Kesuksesannya

5 Hal berikut ini saya tulis untuk para sobat saya untuk dijadikan renungan sebagai pembisnis online sejati ya saya mencoba memberikan beberapa tos berikut untuk dengan mudahnya sobat meraih kesuksesan yang sobat impikan, oke sobat apa saja 5 hal berikut ??

5 hal pemnghambat kesuksesan dalam berbisnis online

1. Takut Akan Kekurangan
Dalam menjalankan Bisnis online ini sebenarnya tidak ada yang sempurna ya karna kita berada di dunia teknologi yang berkembang begitu pesat. Langsung action praktekkan apa yang kita tau jalankan dan dapatkan kesempurnaan dalam menjalankannya.

Jangan tunggu sempurna untuk memulai tapi mulailah untuk mejadi sempurna, saya rasa sobat sudah sering mendengar hal ini bukan?

2. Kebanjiran Informasi
Ya dunia internet adalah dunia Inrformasi dengan teknologinya yang begitu canggih tidak mengherankan jika kita dapat menelan 1000 macam informasi dalam sehari, dan tanpa disadari hal ini lah yang membuat kita terus memburu informasi yang kita anggap baru untuk kita pelajari sehingga kita lupa akan tujuan pertama kita berada disini.

Kita tidak perlu menguasai semuanya untuk menjadi sukses, jadilah spesialis pada bidang sobat maka sobat akan gampang meraihnya,,

3. Hanya Tau Tanpa Praktek
Kalau tos ini ada pada diri Anda maka Anda harus segera berubah karna tanpa praktek sebanyak apapun ilmu Anda pasti akan sia-sia, biar sedikit yang bisa dengan mempraktekkan maka semua akan bertambar dengan sendirinya bukankah dengan latihan kemampuan kita akan lebih terasah.

4. Tidak Fokus
Fokus pada satu saja jangan lompat sini lompat sana karna kalo begitu pastinya tidak akan ada satupun yang akan selesai dengan baik, Tentukan dulu apa yang akan kita kerjakan lalu fokus pada hal tersebut.

5. Merasa Minder dengan Webmaster
Hebatnya seseorang harus menjadi acuan sebagai contoh untuk diri kita, jangan sebaliknya yaitu kita merasa minder dengan kemampuan mereka yang sudah begitu sukses, hingga kita merasa kalo kita tidak akan bisa seperti mereka apa lagi untuk menyaingi mereka, kalo menurut saya mereka sukses karna mereka percaya kalo mereka bisa sukses disaat mereka diposisi seperti Anda saat ini, hingga akhirnya mereka lebih sukses dari orang yang sudah duluan sukses dari mereka.

Okee sobat,, apa yang saya tulis ini tidak lebih hanya ingin bersama sobat jadi tolong di-mengerti dengan segala kekurangan saya, saya sangat mengharapkan kritikan dan sara dari sobat untuk kemajuan blog ini, okkee sobat salam manis dari saya,,,

Artikel Lainnya



No comments:

Post a Comment